Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Perri Shandi Sitompul melihat secara langsung pemotongan hewan kurban di Makodim, Sabtu (1/8/2020).

Kodim 0509 Salurkan 1500 Bungkus Daging Kurban ke Masyarakat Bekasi

Bekasi, koranpelita.com – Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menyalurkan daging kurban sebanyak 1500 bungkus kemasyarakatan sekitar lingkungan area Cikarang Pusat .

“Kodim 0509 menyalurkan daging kurban sebanyak 1500 bungkus dengan menggunakan kupon untuk masyarakat sekitar,” tutur Dandim.

Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul menyampaikan, pada tahun ini hari raya Idul Adha tahun 1441 H / 2020 M, pihak Kodim 0509/Kabupaten Bekasi melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 26 ekor, terdiri dari sapi sebanyak 13 ekor dan kambing sebanyak 13 ekor.

Selain untuk warga sekitar, kata Dandim Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul. Sebagian kurban disalurkan kepada warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar Makoramil seluruh Jajaran Kodim.

“Selain masyarakat sekitar Makodim yang membutuhkan , Kami juga menyalurkan daging kurban ke warga sekitar lingkungan Koramil. Semoga daging kurban yang kami salurkan bisa bermanfaat dan membantu warga yang sangat membutuhkan,” katanya.(Ane)

About dwidjo -

Check Also

Otsus Sudah Berhasil Hampir 80 Persen, Mantan Rektor Uncen: Masyarakat Harus Akui

Papua,  Koranpelita.com Tim penyusun otonomi khusus (otsus) Papua mengklaim penerapan kebijakan tersebut sudah berhasil. Dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *