Home / Jabotabek / PWI Bekasi Raya Potong Hewan Kurban Untuk Anggota dan Masyarakat
PWI Bekasi Raya mempersiapkan daging kurban untuk dibagikan. (Fot-Ane)

PWI Bekasi Raya Potong Hewan Kurban Untuk Anggota dan Masyarakat

Bekasi, koranpelita.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1441 H tahun 2020 menggelar giat pemotongan hewan qurban satu ekor sapi di halaman Sekretariat PWI Bekasi Komp. Perkantoran Pemkot Bekasi Jl. Rawa Tembaga II No. 1 Marga Jaya Kota Bekasi, Sabtu (1/8/2020).

Sekretaris PWI Bekasi Raya, Ewwy Widiansyah menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pengurus kepada anggota dan masyarakat sekitar.

“Kami potong satu ekor sapi khusus untuk anggota PWI, agar semuanya turut merasakan berkah daging qurban dan daging sapi tersebut akan di distribusikan ke anggota yang hadir dan sebagian lagi untuk warga,” kata Ewwy Widiansyah .

Dirinya menjelaskan kegiatan ini selalu dilakukan setiap tahunnya yang bisa semakin bisa menjalin tali silaturohim dan kekompakan .

“Insyaallah setiap tahun kita dapat menyelenggarakan pemotongan hewan kurban. Mohon doa untuk semuanya,” imbuhnya.

Selanjutnya tampak pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya terlihat bahu mambahu memotong dan menyiapkan daging yang akan dibagikan kepada pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya.

“Alhamdulillah semua pengurus dan anggota hadir. Semoga kurban ini dapat menjadi berkah untuk kita semua dan sedikit membantu kebutuhan daging,” pungkasnya. (***)

About dwidjo -

Check Also

Pengurus MUI Baru, Bupati Bekasi Harapkan Sinergitas Meningkat

Bekasi,  koranpelita.com – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap agar MUI Kabupaten Bekasi dapat meningkatkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *