Rumkit Kurban Dua Hewan Sapi

Palangka Raya, koranpelita.com

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Rumkit (Rumah Sakit) Bhayangkara Palangka Raya melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Selasa (20/07/2021).

Dalam acara penyembelihan dua hewan kurban tersebut dihadiri langsung Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto.
Dalam menyembelih hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi yang sebagian besar dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Karumkit Kompol dr. Anton Sudarto, mengungkapkan bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban tahun ini berbeda, karena dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.

“Pada hari ini kita melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi yang kita bagikan kepada warga sekitar Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. Dalam situasi pandemi Covid-19, kita tetap mengedepankan nilai- nilai pengorbanan dengan berbagi kepada sesama” ujarnya.

Untuk pembagian daging kurban kepada warga sekitar dilakukan secara door to door dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari kerumunan warga.(Sut).

About koran pelita

Check Also

TINGKATKAN KEKOMPAKAN DAN SOLIDARITAS, PRAJURIT KRI DIPONEGORO-365 LAKSANAKAN OUTBOUND DI LEBANON

Lebanon, koranpelita.com Guna meningkatkan kekompakan dan solidaritas di daerah misi, prajurit KRI Diponegoro-365 (KRI DPN-365) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca