Puluhan TNI AD dan Staf Kecamatan Tamsel bawakan tumpeng ke Mapolsek Tambun. (Ane)

Koramil 01/Tambun dan Kecamatan Tamsel Gruduk Polsek Tambun

Bekasi, Koranpelita.com – Puluhan Personil Koramil 01/Tambun geruduk Polsek Tambun yang dipimpin langsung
Danramil 01/Tambun Mayor Inf Acep Priatna dan Wadanramil Kapten Inf Yos Hendri serta Camat Tambun Selatan, Jupnefi.

Puluhan personil Koramil 01/Tambun membawa tumpeng dan lilin bersama staf kecamatan Tambun Selatan untuk ucapan selamat HUT Bayangkara ke 74.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Koramil 01/Tambun dan Kecamatan Tambun Selatan yang dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Acep dan Camat Jupnefi yang telah memberikan ucapan HUT ke 74 Bhayangkara,” kata AKP Ghana.

AKP Ghana menuturkan, kejutan dari Koramil dan Kecamatan Tambun di HUT ke 74 Bhayangkara ini menjadi suatu bentuk sinergitas TNI -Polri dan Kecamatan (Muspika).

Dia berharap sinergitas ini terus meningkat terutama di wilayah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas) kondusif agar masyarakat semakin produktif.

” Polri  tidak bisa berjalan sendiri untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga sinergi ini diperlukan dan harus dirawat,” tambahnya.

Sementara itu, Danramil 01/Tambun Mayor Inf Acep mengatakan, pada momentum hari ini yakni HUT ke 74 Bhayangkara pihaknya bersama Kecamatan datang ke Mapolsek untuk memberikan ucapan selamat hari jadi dqn juga memberikan 2semangat Polri untuk meningkatkan kinerja di masyarakat.

“TNI sebagai mitra Polri harus selalu bersinergi untuk terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah,” singkatnya.(ane)

About dwidjo -

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *