PropertyGuru Indonesia Bidik Properti Terbaik di Indonesia 

Jakarta,Koranpelita.com

Program penghargaan real estat terbesar dan paling bergengsi di Asia telah mengumumkan pendaftaran para calon nominasi kepada masyarakat umum menjelang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020 yang dipersembahkan oleh merek global ternama Kohler.

PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, saat ini mengundang masyarakat umum untuk menominasikan properti favorit mereka untuk memenangkan Penghargaan Properti PropertyGuru Indonesia ke-6.

Nominasi publik ini telah resmi dibuka hingga Selasa, 23 Juni 2020, menjelang acara makan malam dan pemberian penghargaan pada hari Kamis, 27 Agustus di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Penghargaan real estat paling bergengsi di Indonesia ini sekali lagi akan menjelajahi Indonesia untuk proyek-proyek terbaik di tanah air, pameran desain, fasilitas publik, dan perusahaan pengembangan.

Penghargaan ini akan mencari pengembangan terbaik di negara ini dalam berbagai tingkatan harga dan ragam lokal, dengan kategori yang terpisah untuk Jakarta, Bali, Lombok, dan wilayah lainnya.

Kategori yang sangat dinanti-nantikan dalam penghargaan ini termasuk Pengembangan Township Terbaik dan Desain Master Township Terbaik, untuk menghargai komunitas terpadu yang membentuk kembali pulau-pulau tersebut.

Penghargaan ini juga akan mencari contoh terbaik dari desain arsitektur dan interior di antara kondominium, perumahan, pengembangan perumahan, pusat ritel, hotel, kantor, dan proyek lanskap.

Penghargaan juga tersedia untuk Pengembang Terbaik bangsa, Pengembang Butik Terbaik, Pengembang Berkelanjutan Terbaik, Pengembang Terobosan Terbaik, Pengembang Gaya Hidup Terbaik, Pengembang Komersial Terbaik, Pengembang Perhotelan Terbaik, Pengembang Industri Terbaik, dan Pengembang Penggunaan Campuran Terbaik.

Adapun nominasi dan pendaftaran dibuka mulai tanggal 5 Februari – 26 Juni 2020. Inspeksi proyek dilaksanakan pada tanggal 13-24 Juli 2020. Sedangkan penilaian akhir dilakukan pada tanggal 27 Juli 2020.

Sementara untuk Gala Diner dan Malam Penghargaan akan dihelat pada tanggal 27 Agustus 2020 di Jakarta. Sedangkan Grand Final dan Malam Penghargaan di Bangkok, Thailand akan digelar pada tanggal 20 November 2020. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021

Bali, Koranpelita.com Industri Pariwisata berkembang sangat cepat di dunia. Sebagai platform internasional, Global Tourism Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *