DPC PPP Kabupaten Melawi Gelar Aksi Sosial

Melawi, Koranpelita.com

Wabah Covid-19,  berdampak ekonomi di seluruh dunia. Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Melawi H.Sahpri.S.Sos,MH sigap, tanggap dengan prihal masalah ekonomi di daerahnya.

Ia mengatakan, aksi sosial ini dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi pembatasan yang membuat roda perekonomian terganggu dan cenderung melemah.

“Atas dasar keprihatinan terhadap kondisi itulah yang kemudian menggerakkan para kader PPP Kabupaten melawi untuk berinisiatif membantu mereka yang sedang dilanda kesusahan. Kegiatan ini murni inisiatif kami kader partai yang ingin membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak,” kata Sahpri, Jumat (3/4/2020).

Dia menuturkan, tak sedikit masyarakat yang berpenghasilan kecil kemudian berkurang penghasilannya karena situasi darurat sekarang ini, ada 250 paket sembako yang diberikan itu difokuskan pada titik-titik yang ditentukan agar tepat dengan sasaran kepada masyrakat yang sangat membutuhkan.

Di tahap pertama ini baru 250 paket yang diberikan di desa sidomulyo, Mudah-mudahan tahap berikutnya bisa menjangkau desa – desa lainnya” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan tersebut, Roni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya yang memang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PPP DPC Kabupaten Melawi, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami karena kebutuhan pokok yang diberikan,” singkat roni.

( januar )

About redaksi

Check Also

Tebar 1.000.000 Paket Qurban

Palangka Raya, Koran Pelita Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *