Kajari Perketat Pelayanan Sikapi Penyebaran Covid – 19

Cianjur, Koranpelita.com

Menyikapi Pandemi Covid-19. Kejaksaan Negeri Cianjur, Jawa Barat, tetap melakukan pelayanan, meskipun harus ada prosedur yang ditempuh.

“Menyikapi Pandemi Covid-19 ini, pelayanan masih terus berjalan hanya ada prosedur ditetapkan seperti dicek suhu tubuh, memakai hand sanitizer,” kata Kakejari Cianjur, Yudhi Sufriyadi di ruang kerjanya, Kamis (2/4).

Kakejari mengimbau kepada masyarakat yang berada di luar Cianjur untuk mematuhi aturan pemerintah kaitan dengan pembatasan kendaraan ataupun orang yang ingin mudik ke Cianjur, karena Cianjur masih dalam posisi zona hijau.

Masyarakat yang berada diluar lebih baik menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan keluarganya dirumah. Seluruh masyarakat Cianjur untuk tidak terlebih dulu bepergian keluar Cianjur.

Selain itu, mengimbau kepada seluruh masyarakat yang sekarang sedang berada diluar kota Cianjur untuk menahan diri tidak mudik, “Ditakutkan nanti membawa Virus Covid-19, kalau memang kangen keluarga sekarang kan sudah lebih canggih bisa melalui video call,” ucapnya. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

UU Ciptaker,  Antara Kepastian dan Harapan

Oleh: Dr. H. Joni,SH.MH *Penulis Notaris tinggal di Sampit. ​ OMNIBUS LAW atau Undang Undang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *