Bupati Perihatin Penutup Gorong-gorong di Kota Cianjur Dicuri

Cianjur, Koranpelita.com

Sejumlah penutup gorong-gorong pada trotoar di beberapa titik yang terbuat dari besi dan bermerk Cianjur Jago di Jalan Siti Jenab, kota Cianjur, Jawa Barat, dicuri. Sehingga lubang gorong-gorong tanpa penutup.

Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, prihatin atas kejadian tersebut, “Tutup gorong-gorong tersebut berfungsi sebagai penutup jalan agar warga pejalan kaki nyaman menggunakan trotoar dan sebagai alat untuk mengontrol apabila ada sampah yang masuk ke dalam saluran gorong-gorong dapat mudah di bersihkan,” katanya, Kamis (4/3).

Penanganan sementara untuk menutup lubang gorong-gorong dengan papan, agar dapat memberikan kenyamanan dan keamaman bagi pejalan kali pengguna trotoar di Jl Siti Jenab,”Diharapkan pejalan kaki pengguna trotoar tetap untuk berhati-hati,” katanya.

Menurut keterangan yang dihimpun pencurian penutup gorong-gorong oleh pelaku diduga untuk dijual, karena terbuat dari besi yang lumayan berat,”Mungkin karena butuh uang besi tutup gorong-gorong pun terpaksa diembat,” kata Jamal, salah seorang warga kota ini.(Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Jateng Provinsi Terbaik Keterbukaan Informasi Publik

Semarang,Koranpelita.com Provinsi Jawa Tengah kembali mengukir prestasi dalam hal keterbukaan informasi publik. Mengungguli DKI Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *