Bupati Perihatin Penutup Gorong-gorong di Kota Cianjur Dicuri

Cianjur, Koranpelita.com

Sejumlah penutup gorong-gorong pada trotoar di beberapa titik yang terbuat dari besi dan bermerk Cianjur Jago di Jalan Siti Jenab, kota Cianjur, Jawa Barat, dicuri. Sehingga lubang gorong-gorong tanpa penutup.

Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, prihatin atas kejadian tersebut, “Tutup gorong-gorong tersebut berfungsi sebagai penutup jalan agar warga pejalan kaki nyaman menggunakan trotoar dan sebagai alat untuk mengontrol apabila ada sampah yang masuk ke dalam saluran gorong-gorong dapat mudah di bersihkan,” katanya, Kamis (4/3).

Penanganan sementara untuk menutup lubang gorong-gorong dengan papan, agar dapat memberikan kenyamanan dan keamaman bagi pejalan kali pengguna trotoar di Jl Siti Jenab,”Diharapkan pejalan kaki pengguna trotoar tetap untuk berhati-hati,” katanya.

Menurut keterangan yang dihimpun pencurian penutup gorong-gorong oleh pelaku diduga untuk dijual, karena terbuat dari besi yang lumayan berat,”Mungkin karena butuh uang besi tutup gorong-gorong pun terpaksa diembat,” kata Jamal, salah seorang warga kota ini.(Man Suparman)

About redaksi

Check Also

Hadiri High Level Meeting Collecting Agent dan Penyaluran KUR, Bank Kalsel Raih Dua Penghargaan Salurkan, KUR Rp 389 Milyar

Banjarmasin, Koranpelita.com Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar High Level Meeting Collecting Agent …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca