BAKSOS TMMD- kegiatan baksos TMMD 104 Kerinci  dipadati warga.(TMMD 0417 / Krc)

Baksos TMMD 104 Kerinci Dipenuhi Warga

Meski sudah tengah hari, usai penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci, Namun kegiatan baksos masih terus dipadati warga yang membawa anak-anak untuk di khitan.

Sungai Penuh, Koranpelita.com-Bukan hanya itu saja,  pelayanan KB Kesehatan,juga dipadati ibu ibu yang memasang alat kontrasepsi, di mobil pelayanan KB Kesehatan pada penutupan TMMD 104 Kodim Kerinci .

Demikian juga  pendonor darah,juga masih melayani warga yang donor darah,padahal waktu penutupan TMMD sudah selesai.

“Meskipun sudah selesai penutupan TMMD Ke 104 kodim Kerinci,ternyata warga sangat antusias dan masih terus berdatangan dan saya minta di lanjutkan untuk hari ini,”Jelas Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Rabu (27/3).

Salah satu petugas medis, Melly yang ikut dalam bakti sosial mengaku ikhlas memberikan pelayanan terbaik untuk warga, meski waktunya sudah habis.

“Kami tetap berikan pelayanan terbaik untuk warga. Kalau kita lihat waktu sudah tidak memungkinkan. Tetapi ini bukti kerja sama kami dengan Kodim Kerinci,Akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Komandan Lantamal V

Surabaya,  Koranpelita.com Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Tunggul Suropati, S,E., M.Tr.(Han) menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *