Kopi Darat (Kopdar) With Jokowi & Omaranias digelar di Taher Squer Banjarmasin Rabu (27/3) sore. Dipadati kaum milenial dari berbagai penjuru Kalimantan Selatan (Kalsel)
Kopi Darat (Kopdar) With Jokowi & Omaranias digelar di Taher Squer Banjarmasin Rabu (27/3) sore. Dipadati kaum milenial dari berbagai penjuru Kalimantan Selatan (Kalsel)

Jokowi Minta Kaum Muda Jaga Kepercayaan

Banjarmasin, Koranpelita.com

Kopi darat (Kopdar)  With Jokowi & Omaranias digelar di Taher Squer Banjarmasin Rabu (27/3) sore. Dipadati kaum milenial dari berbagai penjuru Kalimantan Selatan (Kalsel)

Sejak Pukul 15.00 Wita, antusiasme kawula  didominasi kaum muda baik secara rombongan, club dan berbagai komunitas tak terhalang  rintik hujan  untuk memadati halaman di pingir Jalan Pier Tendean Kota Seribu Sungai itu guna menanti Joko Widodo sang calon presiden nomor urut  01.

Sekitar pukul 17.40 Wita, Jokowi hadir ditempat. Namun sayangnya Jokowi tak bisa turun ke panggung yang tersedia di halaman terbuka, karena hujan turun cukup lumayan membasahi, sehingga Jokowi hanya  menyapa warga millenial dari atas teras coffe toffee.

“Memang  memelihara kepercayan itu sangat sulit. Tapi itulah yang saya jaga selama ini, sehingga saya bisa dipercaya oleh rakyat menjadi presiden Indonesia,” ujarnya mengawali sapaannya sore itu.

Dia pun bercerita awal karirnya saat jadi seorang pengusaha mebel.

Merintis usaha dari kecil hingga mulai dipercaya menerima order dari pembeli sebanyak 18 kontainer.

Setelah berhasil dengan pengiriman pertama itu, diapun terus memperoleh  kepercayaan, sehingga bisnis yang digelutinya pun terus meningkat dan maju.

Sebuah kepercayaan diberikan,  lanjut dia, terus dijaga sampai pada dirinya mulai dipercaya menjabat dipemerintahan menjadi walikota, gubernur, hingga diberi amanat besar meminpin republik Indonesia sekarang ini.

Ketua Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI-P juga manajer Taher Squer Rosehan NB menyatakan, kegiatan kopi darat sore itu merupakan rangkaian  kampanye Jokowi di Stadion 17 Mei siang hari iti pula dihadiri sekitar 40.000 massa. (pik)

 

About djo

Check Also

KKP Pratama Sintang Gelar BDS UMKM

Sintang, koranpelita.com Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sintang mengadakan Bussines Development Services (BDS) Kuliner kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *