Direktur Operasional Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon Drs Maman Suryaman
Direktur Operasional Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon Drs Maman Suryaman

Pasar Gunungsari Cirebon Raih Penghargaan Pengelola Pasar Terbaik

Kota Cirebon, Koranpelita.com

“Pasar rakyat Gunung Sari Kota Cirebon, Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai pengelola terbaik pasar dari pemerintah pusat yaitu Presiden RI.Ir.Joko Widodo,penghargaan tersebut diberikan pada Selasa,12/3 di Jakarta,” ucap Direktur Operasional Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon Drs Maman Suryaman kepada Koranpelita.com, Selasa (19/3) di kantornya.

Ia menjelaskan Pasar Gunung Sari Cirebon memang mempunyai berbagai fasilitas umum yang memberikan kemudahan pelayanan secara memadai kepada konsumen,setiap lapak pedagang di pasar itu terawat dengan baik dan bersih sehingga memberikan nilai tambah dalam proses penilaian tersebut.

Maman menambahkan pengharagaan itu berkat kerja keras dari berbagai pihak, terutama pengelola Pasar Gunung Sari Cirebon yang dipimpin oleh Kepala Pasarnya Edi Mahdi.

“Penghargaan ini akan terus ditingkatkan dan dipertahankan,bahkan pencapaian itu akan ditularkan kepada pengelola pasar-pasar yang lain dan mudah-mudahan ke depan pasar yang lainnya bisa mendapatkan penghargaan juga,” ujarnya.

Perlu diketahui, sebanyak 10 pasar yang dikelola Perumda Pasar Berintan ini,dari mulai pasar kelas I yaitu pasar Kanoman,Pasar Jagasatru,Pasar Pagi,PPH Kalitanjung,Pasar Balong dan Pasar Gunungsari, untuk Pasar Kelas 2 yaitu Pasar Perumnas, Pasar Kramat dan Pasar Kelas 3 yaitu pasar Drajat dan pasar Pronggol. “Saat ini untuk Pasar Pagi juga sedang ada penilaian semoga bisa mendapatkan penghargaan juga dan membawa nama baik Kota Cirebon bertambah Harum,” ungkapnya. (mahmud)

About djo

Check Also

Rahmanto Muhidin Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Ketua DPD Lasqi Mura

Puruk Cahu , Koranpelita.com. Rahmanto Muhidin terpilih untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *