Tabloid obor rakyat gagal launching backdrop dicopot paksa orang tak dikenal

Rencana  peluncuran Tabloid Obor Rakyat Reborn gagal diluncurkan  karena backdrop Obor Rakyat dicopot secara paksa oleh pemotor yang tiba-tiba datang ke lokasi acara.

“Kita dari pihak Obor memutuskan untuk membatalkan launching dan konferensi pers tabloid Obor Reborn” kata satu diantara anggota redaksi Obor Rakyat, Bagus Wijanarko di Tuttonero Caffe, Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/3/2019).

Dijelaskannya, pembatalan itu karena sejumlah orang memakai 9 motor, datang ke lokasi pukul 12.20 WIB yang membatalkan launching tersebut.

“Saya dapat laporan tadi pas di TKP ada orang yang menurunkan backdrop, yang isinya konpers dan launching tabloid Obor. Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan acara,” ucapnya.

“Penurunan backdrop  istilahnya sudah memberi kami keputusan untuk membatalkan launching,” tandasnya.

Ia belum tahu pasti apakah tabloid ini akan kembali me-launching atau tidak,belum tahu keputusan selanjutnya.

Diketahui, tabloid ‘Obor Rakyat’ sempat jadi kontroversi pada pilpres 2014 yang berisi propaganda negatif tentang Jokowi itu akhirnya terlilit pidana. Hingga pada 2016, pemimpin redaksi ‘Obor Rakyat’ dikenai sanksi pidana 8 bulan.(Dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Hayono Isman: Undangkan Secepatnya UU CK

Jakarta, Koranpelita.com Sekretaris Dewan Pakar Partai Nasdem Hayono Isman mengusulkan agar Pemerintah segera mengundangkan Undang-undang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *