Bangun Fisik Prima, Prajurit Jalasena Satdik-2 Kodiklatal Laksanakan Olahraga

Surabaya,  koranpelita.com

Guna membangun mental dan fisik yang prima, prajurit Jalasena Kodiklatal yang dipimpin langsung Komandan Satdik-2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata melaksanakan olahraga bersama di lokasi sekitar komplek Satdik-2 Kodiklatal, Makassar. Kamis, (21/09/2023).

Dihadiri Wadan Satdik-2, para Pejabat Utama Satdik-, para Komandan Sekolah, para Perwira, Bintara dan Tamtama, kegiatan diawali dengan peregangan kemudian dilanjutkan jalan sehat dengan rute melewati jalan protokol, memutari wilayah luar Satdik 2 di daerah Sudiang Makassar hingga finish kembali ke Lapangan Mako Satdik-2.

Sesuai arahan Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suahrtono bahwa, olahraga bukan sekedar melaksanakan perintah pimpinan tapi menjadi sebuah kebutuhan hidup. Selain itu, juga agar prajurit dalam berolahraga sesuai dengan kemampuan jangan memaksakan diri, yang terpenting ada keinginan untuk berolahraga.

Senada dengan Dankodiklatal, Dansatdik-2 juga menyampaikan bahwa selain untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menjalin hubungan baik dan kebersamaan antar prajurit khususnya antara prajurit definitif Satdik-2 dan prajurit yang sedang menjalankan penugasan dan akan kembali ke Satkernya masing-masing setelah berakhirnya masa tugas di Satdik 2 Kodiklatal.

Dalam kesempatan yang sama Dansatdik-2 juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan pengabdian yang tulus dari personel yang telah melaksanakan penugasan di Satdik 2 Kodiklata, Kolonel Teddy juga mengharapkan segala hubungan baik yang sudah terjalin tetap harus berlanjut baik di dalam maupun diluar kedinasan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jam Kadispen Kodiklatal, Sebagai Wadah Kebersamaan Dengan Personelnya

Surabaya, koranpelita.com “Satu hal yang perlu diperhatikan oleh personel penerangan di jajaran Dinas Penerangan (Dispen) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca