Hesti Nugroho Berikan Bantuan APE Kepada 13 PAUD Pos Desa se-Jepara

Jepara,koranpelita com

TP PKK Kabupaten melakukan rapat koordinasi dengan TP PKK Kecamatan se-kabupaten Jepara (17/12/2021). Kegiatan dilaksanakan di pendopo Kabupaten Jepara.

Pada kesempatan itu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jepara yaitu istri dari Bupati Dian Kristiandi atau lebih dikenal dengan Ibu Hesti Nugroho memberikan bantuan APE (Alat Permainan Edukatif). .

Bantuan APE itu, diberikan kepada 13 PAUD Pos desa se-kabupaten Jepara yaitu PAUD Pos desa Tanjung, Geneng, Rengging, Menganti, Bakalan, Ketilengsingolelo, Pelang, Bategede, Blingoh, Watuaji, Jenggotan, Papasan, dan Mororejo.

” APE tersebut merupakan CSR (Company Social Responsibility) dari Bank Jateng serta TP PKK Kabupaten Jepara,”ungkap Hesti.

Menurut Hesti Nugroho selaku Ketua TP PKK kabupaten Jepara berharap, APE tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang pembelajaran anak-anak.

Selain itu, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba yang diadakan oleh TP PKK Jepara untuk TP PKK kecamatan se-Kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya, Hesti mengucapkan terimakasih kepada TP PKK yang telah melaksanakan progam kerja di tahun 2021.

“Terimakasih kepada semua TP PKK Jepara, TP PKK kecamatan yang telah melaksanakan progam kerja di tahun 2021, ada lomba-lomba, pelatihan dan lain sebagainya, semoga terus semangat kedepannya”, ungkap Hesti.

Hesti  menyampaikan, kepada semua TP PKK kecamatan terkait hasil Rakernas ke IX terkait penyamaan persepsi dengan TP PKK pusat pada masing-masing Pokja.(dik)

About koran pelita

Check Also

Bupati Beri Perhatian Khusus Bagi Kesenian Tradisional di Jepara

Jepara,Koranpelita.com Bupati Jepara Dian Kristiandi memberi perhatian khusus bagi kesenian tradisional, yang hampir hilang tergerus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *