Adpidsus Kejati Kalsel, Dwianto Prihartono SH MH (kiri) didampingi Kasie Penkum, Mahkfujat SH MH.

Dugaan Korupsi di PT Kodja Bahari, Tim Penyidik Sudah Turun ke Lokasi

Banjarmasin, Koranpelita.com

Penyidikan Kasus dugaan korupsi di tubuh PT Kodja Bahari Banjarmasin, terus berlanjut. Selain memeriksa sejumlah saksi-saksi, Tim Penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipikor) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) juga sudah turun kelokasi untuk melakukan pendalaman guna menemukan kesesuaian terhadap. alat bukti.

“Sampai hari ini penyidikan Kasus PT Kodja masih terus berlanjut,” ujar Asisten Pidana Khusus (Adpidsus) melalui Kasie Penkum Kejati Kalsel, Mahfujat SH MH, Kamis (25/3/2021).

Penyidik juga terus berupaya menggali bukti-bukti, baik melalui saksi-saksi maupun sumber-sumber yang dibutuhkan dalam upaya menguak dugaan korupsi di tubuh BUMN ini.

Disinggung apakah sudah diketahui secara jelas kerugian negara? Mahkfujat menyatakan belum diketahui persis, karena tim penyidik masih bekerja memperdalam dan menghitung seberapa besar kerugian negara. ” Belum, tim penyidik masih terus mendalami kasusnya,” kata Mahkfujat.

Seperti diketahui, penyidikan terhadap PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (DKB) Banjarmasin, dikarenakan ada dugaan penyimpangan dana miliaran rupiah pada pelaksanaan pembangunan proyek graving dock di perusahan BUMN yang beralamat di Jalan Pelambuan Kota Banjarmasin Ini. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

PN Semarang Eksekusi 40 Ruko di Pertokoan Central Jurnatan Semarang

– Sebagai Tindak Lanjut Gugatan PT KAI (Persero) Semarang, koranpelita.com Pengadilan Negeri Semarang melakukan eksekusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.