Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Apel Perdana Tiga Pilar Penegakkan Prokes

Jakarta,  Koranpelita.com

Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH didampingi Kanit Patroli Iptu Abubakar Sidik dan Panit Reskrim Iptu Lili Supriadi memimpin Apel Perdana Tiga Pilar dalam rangka Penegakkan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, di Halaman Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Sabtu (28/11).

Giat Apel Tiga Pilar yang diikuti oleh personel Polsek Kebon Jeruk,  Koramil 05/Kebon Jeruk,  Satpol PP,  Citra Bhayangkara,  dan Mitra Jaya tersebut dengan sasaran kafe/resto, warung makan pinggir jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan penerapan 3 M.

Pada kesempatan tersebut,  Kompol R Manurung yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Kebon Jeruk menyempatkan memperkenalkan diri kepada peserta Apel Tiga Pilar. Sebelumnya, pihaknya menjabat sebagai Kapolsek Neglasari,  Tangerang Kota.

Terkait dengan Apel Tiga Pilar, Kompol R Manurung, SH mengajak element Tiga Pilar untuk bersatu padu dan bergandengan tangan dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kebon Jeruk yang aman,  nyaman dan kondusif.

“Harapan saya Tiga Pilar di Kebon Jeruk ini selalu kompak dan bersama-sama melaksanakan kegiatan Kamtibmas maupun dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan. Karena kekompakan ini merupakan modal utama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, ” tegasnya.

Lebih lanjut,  Kapolsek mengingatkan kepada Tiga Pilar untuk tetap menjaga keaehatan dalam melaksanakan tugas. “Jadi jangan sampai kita bertugas melindungi keselamatan orang,  justeru malah kita yang terpapar Covid-19. Untuk itu mari kita laksanakan giat ini dengan penuh semangat dan keikhlasan, dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan ,”‘ ujarnya.

Sementara itu,  usai melaksanakan Apel dilanjutkan dengan patroli dalam rangka Operasi Cipta Kondisi antisipasi Kerawanan Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Gandeng DPK PPNI Distribusikan Bantuan Bencana Banjir Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Tim Satuan Tugas Search and Rescue (Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *