Tim Aswas Kodam Jaya.

Tim Aswas Kodam Jaya Kunjungi Kodim 0509/Kab.Bekasi

Bekasi, koranpelita.com – Staf Unit Intel Kodim 0509/ Kab. Bekasi menerima kunjungan kerja Team Aswas/Dalwas bidang Intel Pam Triwulan III th 2020 Kodam Jaya/Jayakarta, Jumat (18/9/2020).

Tim Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) Kodam Jaya yang dipimpin Mayor Inf Andi Zulhakim Asdar beserta tiga orang anggota lainnya, yang diterima oleh Kasdim 0509/Kab. Bekasi Mayor Inf Dasim didampingi oleh Danunit intel beserta Pasandi.

Mayor Inf Andi Zulhakim menyampaikan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk monitoring dan pengawasan laporan wabku staf unit Intel agar terciptanya tertib administrasi.

“Ini bentuk pengawasan agar dalam membuat laporan administrasi bisa tertib, “tuturnya.

Sementara itu, Kasdim 0509/Kab.Bekasi, Mayor Inf Dasim menyampaikan, Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) sangatlah penting untuk memantau dan memonitor administrasi laporan Wabku Staf Unit Intel di satuan Kodim 0509/Kab. Bekasi bisa berjalan, tertata dengan baik.

“Ini sangat penting karena dapat saling berbagi/sharing tentang tata tertib administrasi,”ujarnya singkat. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

345 BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA RESMI SANDANG BARET UNGU

Malang Selatan,  Koranpelita.com Di kala fajar memecah heningnya malam, deburan ombak Pantai Selatan pun membangkitkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *