SATKES SESKOAL LAKSANAKAN FOGGING DI LINGKUNGAN SESKOAL

Jakarta,  Koranpelita.com

Satuan Kesehatan (Satkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan fogging (pengasapan) di Lingkungan Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). Kegiatan ini guna mencegah terjadinya Demam Berdarah Dengue (DBD) akibat nyamuk Aedes Aegypti di lingkungan Seskoal.

Pelaksanaan Fogging yang dilaksanakan selama dua hari ini dilaksanakan di berbagai tempat meliputi Rumah Jabatan, Kantor Jalasenastri, Perpustakaan, Rusunawa, Mess Pasis, Mess Pamen, Mess Pama, Mess Bintara Tamtama, Perkantoran dan Gedung-gedung yang berada di Seskoal lainnya.

Kegiatan fogging ini bertujuan untuk membunuh jentik-jentik nyamuk yang kemungkinan berkembang biak di tempat-tempat yang tersembunyi dan tidak terjangkau saat pembersihan rutin yang dilakukan oleh personel Seskoal.

Satkes Seskoal menghimbau kepada seluruh personel Seskoal dan para Perwira Siswa yang sedang mengikuti pendidikan di Seskoal agar menjaga kebersihan sehingga dapat mencegah perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegypti. Selanjutnya menjalankan gerakan 3M yaitu Menguras tempat genang air, Menutup tempat penampungan air dan Mengubur barang bekas yang bisa menjadi tempat genangan air sehingga berpotensi terhadap berkembangbiaknya nyamuk Aedes Aegypti.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pospam Mako Polsek Kebon Jeruk Antisipasi Ancaman Teroris dan Kerawanan Lainnya

Jakarta,  Koranpelita.com Pospam Mako Kebon Jeruk mengintensifkan pengamanan dalam rangka mengantisipasi ancaman teroris dan kerawanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *