Yonmarhanlan V Gelar Lomba Tenis Meja Antar Kompi tahun 2020

Surabaya,  Koranpelita.com

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menggelar pertandingan tenis meja antar kompi Yonmarhanlan V dalam rangka menggelar pertandingan antar Kompi tahun 2020 dalam rangka’ mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya, pertandingan yang dibuka Secara simbolik, oleh Komandan Batalyon (Danyonmarhanlan V) Letnan Kolonel Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M., di lapangan bulu tangkis Yonmarhanlan V, Jln. Stasiun Benteng No 1 Ujung Perak ,Surabaya, Senin (6/7/20).

Komandan Yonmarhanlan V Surabaya saat menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain dalam rangka merebutkan piala Danyonmarhanlan V juga untuk melatih dan membina prajurit yang mempunyai talenta di bidang olahraga tenis meja. Lomba ini juga untuk menggalakkan semangat juang dalam meraih prestasi kedepan dalam ajang lomba olahraga di lingkungan Yonmarhanlan V khususnya dan lingkungan TNI AL pada umumnya..

“Dalam moto kesehatan ‘Mensana et Corporesano’ di dalam tubuh yang sehat akan tercipta jiwa yang kuat. Sebagai prajurit militan jaga profesionalisme dan soliditas dalam melaksanakan tugas maupun berkehidupan di masyarakat,” jelasnya.

Pertandingan ini yang digelar juga terkandung makna menciptakan, kebersamaan, kekompakan, pemikiran yang satu dalam satu kelompok.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan tetap menekankan pentingnya zero accident, karena dengan menjaga keamanan dan keselamatan diri merupakan faktor utama dalam melaksanakan kegiatan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Tinjau Wilayah Untuk Dijadikan ‘Kampung Tangguh Jaya’

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat  Kompol R Manurung, SH terus menunjukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *