MANFAATKAN MARKET PLACE, JALASENASTRI LANAL CILACAP KEMBANGKAN TOKO VIRTUAL

Cilacap, Koranpelita.com

Bertempat di Gedung Serbaguna Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Jalan Niaga No. 02 Cilacap, Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Aryana Bambang Marwoto membuka peluncuran Toko Virtual Jala Rahayu. Selasa (23/6).

Dalam sambutanya Ny. Aryana menjelaskan bahwa Toko Virtual Jala Rahayu yang merupakan bagian dari upaya Jalasenastri Lanal Cilacap untuk mendukung dan mewadahi pergerakan ekonomi berbasis keluarga, bagi keluarga besar Jalasenastri ditengah Covid – 19.

“Dengan memanfaatkan salah satu platform marketplace terbesar di Indonesia, yakni Tokopedia, aktivitas usaha yang sebelumnya terbatas hanya untuk mengakomodir kebutuhan internal anggota sekarang dapat beroperasi tanpa batas dan melayani permintaan dari seluruh penjuru negeri” ungkapnya”

Ia menambahkan pada tahap awal Jala Rahayu akan berkecimpung dalam distribusi atribut resmi Jalasenastri dan organisasi – organisasi kewanitaan, untuk kedepannya kami membuka kesempatan bagi siapapun dari keluarga besar Lanal Cilacap untuk turut berpartisipasai dalam mensuplai produk yang dijual dan tidak terbatas pada atribut organisasi.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S, Perwira Saff Lanal Cilacap, Pengurus Jalasenastri l Lanal Cilacap.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pospam Mako Polsek Kebon Jeruk Antisipasi Ancaman Teroris dan Kerawanan Lainnya

Jakarta,  Koranpelita.com Pospam Mako Kebon Jeruk mengintensifkan pengamanan dalam rangka mengantisipasi ancaman teroris dan kerawanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *