Lanal Semarang Bersama Polimarin Jalin Kejasama Pembinaan Karakter, Disiplin dan Jasmani

Surabaya,  Koranpelita.com

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menjalin kerjasama dengan Politeknik Maritim Negeri (Polimarin) Semarang dalam bidang pembinaan karakter, pembentukan disiplin dan kesemaptaan jasmani bagi para Taruna Taruni fakultas kemaritiman. Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama (MOU) dengan Politeknik Maritim Negeri (Polimarin) Semarang yang berlangsung di ruang Rapat Polimarin Semarang Jl. Pawiyatan I no. 1 Bendan Dhuwur. Kamis (18/6/2020).

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., dengan Direktur Polimarin Semarang Dr. Sri Tutie Rahayu M.Si.

Menurut Danlanal tujuan dari kerjasama ini adalah untuk untuk membentuk sinergitas TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang dengan Politeknik Maritim Negeri Semarang khususnya bidang pembangunan SDM Maritim.

Kerjasama yang sudah ditandatangani bersama ini lanjutnya diharapkan dapat bersama menyiapkan dan mencetak kader-kader muda yang memiliki karakter hebat dalam memajukan dunia maritime di Indonesia.

Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Wakil direktur 1, Wakil direktur 2, Pjs. Palaksa Mayor Laut (P) Asrul Syahban, Paspotmar, Pasprogar serta Palaksa KAL Menjangan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pospam Mako Polsek Kebon Jeruk Antisipasi Ancaman Teroris dan Kerawanan Lainnya

Jakarta,  Koranpelita.com Pospam Mako Kebon Jeruk mengintensifkan pengamanan dalam rangka mengantisipasi ancaman teroris dan kerawanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *