Danlanal Semarang Bersama Kapolrestabes Dampingi Wakapolda Jawa Tengah Tinjau Dapur Lapangan di Kota Lama Semarang

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) nazarudin, CHRMP., mendampingi Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis, S.I.K., M.H., menyambut kunjungan Wakapolda Jawa Tengah Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji, S.I.K., dalam rangka kesiapan peninjauan pelaksanaan Dapur Lapangan TNI-Polri bersama rakyat Negara Kuat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020 bertempat Mako Polrestabes Semarang Jl. DR. Sutomo No. 19, Barusari, Semarang. Kamis (18/6/2020).

Wakapolda Jawa Tengah Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan dapur lapangan yang didirikan TNI, Polri di Kota lama Semarang ini bertujuan untuk berbagi meringankan apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. “Apa yang kita lakukan ini, sebagai rasa senasib sepenanggungan sesama warga negara Indonesia akibat dampak mewabahnya pandemi covid-19. Selain melaksanakan peninjauan dapur lapangan TNI Polri juga dilaksanakan penyerahan nasi kotak kepada perwakilan masyarakat.

Sementara itu ditengah wabah Covid-19 pihak Kepolisian dan TNI bekerjasama bahu membahu dalam pencegahan penyebaran Covid-19. ”Pencegahan Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, namun demikian tanpa ada dukungan dan kesadaran dari masyarakat pencegahan Covid-19 akan susah dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Kapolrestabes Semarang, Wakapolrestabes Semarang, Dandenpom 5/IV Semarang, Dandim 0733/BS, Kabag Ops Polrestabes Semarang, Kabag Ren Polrestabes Semarang, Kasat Intelkam Polrestabes Semarang serta Kasat Lantas Polrestabes Semarang.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodklatal Melantik dan Menyumpah Dikmaba dan Dikmata PK TNI AL Putra Daerah Papua Angkatan ke-1 TA 2020

Surabaya,  Koranpelita.com Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *