Eva Yuliana  Apresiasi Bhakti Sosial Polda Jateng dan Komunitas Jeep

Semarang,Koranpelita.com

Polda Jateng bersama Komunitas Jeep IOF Provinsi dan Tlci Semarang-Ungaran, melaksanakan bakti sosial di dusun terpencil di Kabupaten Semarang. Sebanyak 400 paket sembako dengan rincian 240 paket sembako dibagikan dua dusun Barongan dan 160 pajet di dusun Sapen.

Tak hanya Polda Jateng tapi seluruh jajaran Polres Se-Jawa Tengah juga lakukan bhakti sosial. Namun dusun terpencil  yang dijadikan sasaran bakti sosial adalah Dusun Borangan dan Dusun Sapen Kabupaten Semarang.

“Secara serentak hari ini seluruh polres telah memetakan spot-spot daerah terpencil untuk diberi bansos” ucap Kapolda dilokasi kegiatan.

Menurutnya, rangkaian kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Mudah- mudahan bantuan yang tidak seberapa nilai harganya, setidaknya bisa mengurangi meringankan beban selama pandemi ini,” ungkapnya.

Kegiatan baksos yang dihadiri langsung oleh abmnggotav Komisi III DPR RI Partai Nasdem Ibu Eva Yuliana beserta jajaran.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak virus ini” ucap Kapolda.

Kapolda Jateng, menambahkan, Polda Jawa Tengah telah mecanangkan akan memberikan bakti sosial 2 kali seminggu terus menerus sampai 1 Juli.

“Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Polda Jawa Tengah, beserta jajaran polres – polres di daerah secara serentak dan berkala seminggu 2 kali mengadakan kegiatan simpatik ini,” ucap Eva.

Menurut Eva, dalam menghadapi pandemi ini dan untuk mempersiapkan tatanan hidup baru, saya menyambut baik apa yang dilakukan mitra kami yang sangat proaktif  dalam menghadapi pandemi dan mempersiapkan tatanan hidup baru (new normal)..(sup)

About dwidjo -

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *