LANTAMAL V BERIKAN SUPORT & DONASI PAKET SEMBAKO PADA SISWA-SISWI SLB BHAKTI ASIH

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memberikan support dan donasi berupa paket sembako kepada Siswa-Siswi SLB Bhakti AsihJln. Simomulyo Baru Blok 5G No.5-6 Surabaya, Kemarin (16/4).

Penyerahan bantuan sebanyak 40 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, kecap dan lainnnya tersebut disampaikan oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sukomanunggal Ipda Bagus, yang bertepatan dengan pelaksanaan peringatan Hari Autisme.

Peringatan Hari Autisme yang diselenggarakan di SLB Bhakti Asih tersebut dihadiri oleh beberapa aparat baik TNI maupun Polri seta beberapa masyarakat perduli kepada hamba Tuhan yang memiliki keterbatasan mental.

Dalam kesempatan tersebut Aspotmar Danlantamal V Kolonel Yoga mengatakan bahwa kepedulian kita kepada sesama manusia di tengah dampak wabah Covid-19 ini sangatlah perlu digalakkan, apalagi dengan adanya anjuran program Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 yaitu salah satunya dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar, yang terjadi saat ini perlunya kepedulian kita dalam membantu masyarakat kecil pada khususnya.

Sementara itu nampak secercah gambaran kembiraan dari wajah-wajah polos mereka ketika menerima soport dan donasi dari sang pemerhati berupa bantuan sembako.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto : Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata

Jakarta,  Koranpelita.com Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *