Baznas bantu Opak , Ojol ,sembako dan masker.

Baznas Bagikan Masker dan Sembako ke Ojol, Opak dan Kuli Panggul

Bekasi, koranpelita.com – Baznas Kabupaten Bekasi tindaklanjuti rencana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Bekasi yang akan dimulai Rabu (15/4/2020) dengan menyalurkan bantuan untuk ojek pangkalan, ojek online, sopir dan kernet angkutan umum, pedagang keliling, kuli panggul, penarik becak, orang jompo dan yang lainnya.

Ketua Baznas Kabupaten  Bekasi, H. Abdul Azis mengatakan, bantuan berupa masker dan sembako merupakan hasil zakat penghasilan dari Apratur Sipil Negara (ASN), sumbangan para dermawan dan Corporate Social Responsibilty (CSR). “Kami menyalurkan hasil zakat dari ASN kepada masyarakat,” Selasa (14/4/2020).

Pembagian bantuan dilaksanakan di Pasar H. Abdul Malik,  Terminal Cikarang dan Stasiun Cikarang dengan mengerahkan tim penyalur bantuan.

Menurut Azis,  hari ini (14/04) Baznas kembali membagikan bantuan untuk masyarakat terdampak covid 19. ini, lanjutnya, sebagai persiapan masyarakat dalam situasi PSBB yang akan dilaksanakan. (Ane)

About redaksi

Check Also

UMKM Adalah Kekuatan Perekonomian Yang Sesungguhnya Saat Pandemi

Jakarta, Koranpelita.com Dimasa Pandemi Covid-19 yang belum melandai dibutuhkan kreativitas dan inovasi yang mumpuni karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *