Konser Didi Kempot Di Blora Aman dan Meriah

Blora, Koranpelita.com

Konser The Father Of Broken Heart atau Didi Kempot  di lapangan Kridosono Kabupaten Blora, Jawa Tengah berlangsung aman dan meriah.

KapolresBlora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, Senin (24/02/2020) menyatakan, “Alhamdulilah konser Didi Kempot berjalan aman dan lancar, kami ucapkan terimakasih kepada anggota dan seluruh stake holder pendukung, sehingga konser berjalan aman kondusif,” ucapnya.

Ribuan Sobat Ambyar (julukan fans Didi Kempot) memadati Blora, untuk menyaksikan konser penyanyi campursari yang mempunyai nama asli Dionisius Prasetyo. Namun lagu demi lagu yang dinyanyikan dengan suara khas nya, menggema menghibur seluruh penonton, bahkan para sobat ambyarpun bernyanyi bersama.

Penampilan berhasil memukau seluruh penonton, bukan hanya dari Blora saja, bahkan sobat ambyar dari luar kota seperti Rembang, Grobogan, Tuban, Ngawi dan Bojonegoro, Jawa Timurpun banyak berdatangan.

Untuk diketahui konser Didi Kempot di Blora ini adalah salah satu rangkaian dari Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun, dimana Kabupaten Blora menjadi kota kedua yang disambangi penyanyi yang baru saja didaulat menjadi duta narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengapresiasi atas terselenggaranya acara yang tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga mempromosikan Blora khususnya lapangan terbuka Kridosono yang kini tampil beda.

“Terimakasih kepada PR Sukun yang selalu mendatangkan artis-astis di Blora. Terimaksih untuk Sobat Ambyar yang saya sayangi,” kata Bupati Blora.

Sementara itu, satu jam sebelum konser dimulai, ratusan aparat gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya, telah melaksanakan apel pengamanan konser Didi Kempot tersebut, Kapolres Blora AKBP Anang mengatakan bahwa suksesnya konser Didi Kempot ini adalah hasil kerja keras kita semua, “Konser Didi Kempot berlangsung aman dan meriah, ini adalah hasil kerja keras kita semua,” ucap Kapolres.(sup)

About redaksi

Check Also

KOMITMEN KETAHANAN PANGAN TNI AL MELALUI PROGRAM AYAM KAMPUNG

Tanjung Balai Asahan,  koranpelita.com Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca