DANYONMARHANLAN V JUARAI MENEMBAK PISTOL HUT LANTAMAL V

 

Surabaya,  Koranpelita.com

Dalam rangka HUT Lantamal V ke-70 jajaran Lantamal V melaksanakan Lomba Menembak Pistol, di lapangan Tembak JW.Kainama Pesapen Jl.Kalianak Timur Morokrembangan Surabaya , Rabu (12/2).

Kegiatan Lomba Menembak Pistol tersebut dibuka langsung oleh Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,S.H,.CHRMP di lapangan Tembak JW.Kainama Lantamal V yang melibatkan para Asisten Komandan Lantamal V dan Kasatker jajaran Lantamal V, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kegembiraan dan kebersamaan jajaran wilayah kerja Lantamal V serta Instansi terkait dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal V ke 70 tahun.

Pada Lomba Menembak Pistol versi eksekutif, Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M mendapat nilai tertinggi dan keluar sebagai juara pertama mengalahkan para Kasatker yang berada jajaran Lantamal V Sementara pada juara Kedua, Lettu laut (PM) Rony Eleanor Judistira dan juara ketiga Dandema Lantamal V Letkol Marinir Achmad Yudinanto.

Dalam arahannya Danlantamal V mengharapkan acara Lomba Menembak Pistol eksekutif ini bisa dilestarikan menjadi agenda tahunan, sehingga mampu memberikan kontribusi bagi Lantamal V.

Kegiatan lomba menembak pistol tersebut dihadiri oleh: Danlantamal V,Wadanlantamal V ,Para Asisten Lantamal V dan para Kasatker jajaran Lantamal V.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polres Melawi Ungkap Tindak Pidana Narkotika

Melawi, koranpelita.com  Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi melakukan pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis Extasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *