Dandim 0505/JT Menerima Kunjungan Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cakung

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P menerima kunjungan Tokoh agama dan tokoh masyarakat dari wilayah Cakung di Makodim 0505/Jakarta Timur, Senin (14/10).

Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P menyambut Tokoh agama Haji Nor dari Kecamatan Cakung yang juga dituakan sebagai sesepuh tokoh masyarakat Madura dan Haji Jauhari sebagai Tokoh masyarakat Madura yang ada di wilayah Cakung/Pulogadung, ini dilaksanakan untuk lebih dekat lagi dengan Aparat teritorial (Apter) dan diharapkan komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik antara Apter dan warga masyarakatnya.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Dandim meminta kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Pulo Gadung/Cakung Agar dapat bersinergi dengan Apkowil dan diharapkan dapat bekerja sama yang baik dalam menjaga Kamtibmas bersama tiga pilar.

“Selain itu juga dapat membantu membangun sumber daya manusia (SDM) warga masyarakat Cakung/Pulogadung yang lebih baik ,” ujar Dandim.

Berkaitan hal tersebut,  Haji Nor bersama dengan warga menyampaikan kepada Dandim bahwa masyarakat Cakung/Pulogadung siap membantu tugas aparat Komando kewilayahan , baik dengan Kodim maupun Koramil serta tiga pilar guna mendukung kegiatan Program Apkowil dalam menciptakan keharmonisan/kerukunan antar warga masyarakat sehingga tercipta kedamaian di wilayah Jakarta Timur.(ay/pendim jt)

About ahmad yani

Check Also

Sertijab di Kodikmar Wujud Regenerasi Kepemimpinan

Surabaya,  koranpelita.com “Serah terima jabatan juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi dan regenerasi kepemimpinan sehingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca