Dankodiklatau : Kembangkan terus IKI 3

Jakarta,  Koranpelita

Sehubungan dengan berakhirnya masa penugasannya sebagai Komandan Kodiklatau, Marsekal Muda TNI Diyah Yudanardi mengimbau kepada seluruh personel Kodiklatau untuk selalu membangun budaya kerja di lingkungan Makodiklatau dan jajaran, dengan membangun karakter inisiatif, kreatif, improvisatif, inovatif dan ikhlas (IKI 3),

Hal tersebut disampaikan Marsda Diyah Yudanarsi saat memimpin Apel Luar Biasa di lapangan upacara Makodiklatau, Kamis (4/10). Hadir pada Apel luar biasa Wadan Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono, Ir Kodiklatau, Para Direktur, pejabat Kodiklatau, Komandan satuan Jajaran wilayah Jakarta dan Bogor, serta personil militer dan PNS Kodiklatau dan jajaran.

Lebih lanjut,  Dankodiklatau menegaskan,  dengan menerapkan semangat dan budaya karakter IKI 3 , Kodiklatau dan jajaran sebagai ujung tombak pendidikan diharapkan mampu menghasilkan hasil didik prajurit-prajurit maupun PNS TNI AU yang memiliki levelling hots pada tingkat tinggi yaitu tingkat kreatif.

“Diharapkan kepada Kodiklatau dan jajaran yang bersaing dengan dunia pendidikan luar agar terus mengembangkan metode cara belajar mengajar dengan menerapkan nilai-nilai Higher Order Thingking Skill (HOTS) serta menerapkan standard Program for International Student Assesment (PISA),” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Dankodiklatau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Staf Kodiklatau dan lembaga pendidikan jajaran Kodiklatau yang telah menerapkan IKI 3, dan mengharapkan agar lebih ditingkatkan dan dikembangkan lagi prinsip IKI 3, sehingga pelaksanaan tugas dapat tercapai tidak hanya secara kuantitas tapi juga secara kualitas. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Danjen Kopassus Brigjen TNI Mohamad Hasan Terima Brevet Anti Teror

Jakarta, Koranpelita.com Komandan Jenderal Kopassus Brigjen TNI Mohamad Hasan menerima Brevet Anti Teror yang disematkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *