Jabatan Dirjian Kodiklatau Diserahterimakan

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Kodiklatau Marsda TNI Diyah Yudanardi memimpin acara serah terima jabatan Direktur Pengkajian (Dirjian) Kodiklatau dari pejabat lama Marsekal Pertama TNI Paminto Bambang Pamungkas kepada Kolonel Lek Empep Abdurohman,di ruang kerja Dankodiklatau, Kamis (3/10).

Kegiatan sertijab yang merupakan tindaklanjut dari Surat Perintah Kasau Nomor Sprin/ /1423/IX/2019 tanggal 24 September 2019 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara tersebut dihadiri Wadan Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono, para Direktur, Ir Kodiklatau dan perwakilan perwira staf.

Pada kesempatan tersebut,  Dankodik menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama karena dalam masa dinasnya selama 3 bulan mampu melaksanakan beberapa langkah diantara kerjasama dengan Pustekkom yang sudah terlaksana dengan baik, yang akhirnya bisa menjadi cikal bakal Kodiklatau untuk terus melaksanakan langkah-langkah terobosan khususnya kerjasama yang terkait bidang pendidikan di Kodiklatau dengan pihak luar lainnya, sehingga personel yang melaksanakan pendidikan dari hasil kerjasama ini mendapatkan sertifikasi untuk selanjutnya dapat berkarya diluar setelah selesai pengabdiannya di TNI AU.

Dankodik mengharapkan pejabat baru bisa merencanakan hal yang sama yang telah dirintis oleh pejabat lama. Pejabat Dirjian baru diharapkan bisa mewujudkan sistem dan manajemen yang terkait dengan database yang lengkap, up to date dan akuntable, yang nantinya sangat penting untuk melaksanakan evaluasi, analisa maupun menyusun perencanaan jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Lanal Dumai Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu Seberat 10,75 Kg

Dumai,  Koranpelita.com TNI AL kembali menangkap pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 10,75 kg yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *