Danlantamal III Pimpin Kenaikan Pangkat 99 Personel Jajaran Lantamal III

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya sebanyak 99 personel jajaran Lantamal III periode 1 Oktober 2019 di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III.Jl. Gunung Sahari Raya No.2 Ancol Jakarta Utara. Rabu (2/10).

Personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari Pamen 16, Pama 1, Bintara 36, Tamtama 27, dan PNS 19 personel.
Peristiwa ini merupakan suatau kehormatan, keberhasilan, kebahagiaan dan anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT yang sepatutnya untuk disyukuri agar lebih memberi makna, bagi kehidupan pribadi, keluarga serta kedinasan.

Dan dengan ini diharapkan kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan motivasi untuk menjadi prajurit dan PNS Lantamal III yang militan, berkarakter, loyal dan profesional dalam rangka peningkatan karya dan prestasi, maupun kontribusi nyata bagi kepentingan organisasi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin dinamis.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh tertua yang naik pangkat yaitu, Kolonel Laut (P) Saryanto, Kolonel Laut (P) Golkariansyah, Kolonel Laut (S) Dinand Tumpak dan Kolonel Laut (T) Juwung, yang diberikan kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang juga naik pangkat.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal III, Kafasharkan Jakarta, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III, para Kasatker, Kasatlak dan Ibu-Ibu Jalasenastri,(ay)

About ahmad yani

Check Also

KORSIS SESKOAL DAN PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TA.2021 SERAHKAN BANTUAN SOSIAL KE POSKO BANTUAN KEMANUSIAAN SESKOAL

Jakarta, Koranpelita.com Korps Siswa (Korsis) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dan Perwira …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *