Satu Orang Meninggal Pascakebakaran Cengkareng

Jakarta,Koranpelita.com

Pasca kebakaran yang terjadi pada rumah tinggal di Jalan Nusa Indah I RT 10/09 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, mengakibatkan satu pria meninggal dunia, Senin (30/9/2019)

Korban diketahui bernama Halim usia 29 tahun dengan alamat KTP Jalan D Panjahitan RT 03/01, Kapuas Kanan Hulu Kalimantan Barat. Korban ditemukan oleh petugas berada didalam kamar mandi dengan kondisi duduk berselonjor.

“Ketika kita lakukan investigasi ke lokasi kebakaran, kita menemukan seorang pria sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi. Kemudian penemuan jenazah korban itu dilaporkan ke pihak Kepolisian. Selanjutnya oleh petugas polisi, korban diangkut ke ambulan dan menuju RSCM Jakarta,” kata Lurah Kapuk, Ujang Sungkawa.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak empat rumah yang berada di jalan Nusa Indah I Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, dilanda kebakaran. Api diduga berasal berasal dari konsleting listrik.(Ivn)

About dwidjo -

Check Also

Cegah Kebakaran, Damkar Minta Pengelola Gedung Pemda Tambahkan Apar

Bekasi, koranpelita.com – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Hasan Basri menjelaskan hasil  pemeriksaan standarisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *