Bersatunya Airlangga dan Bambang Soesatyo disambut syukur Fraksi Golkar DPRD DKI

Dua petinggi Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) bertemu berkomitmen untuk  melakukan konsolidasi internal Partai Golkar. Mereka sepakat meningkatkan soliditas partai mendukung dan mengawal Pemerintahan Joko Widodo.
Menyikapi hal itu, Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta bersyukur dan terharu akhirnya  Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo bersatu.
“Peristiwa ini  bersejarah untuk  seluruh kader Golkar di seluruh Indonesia. Kejadian Hari ini merupakan tanda-tanda alam kebangkitan Golkar ke depan,”ujar Basri Baco, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta di kantor DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9).
Ditambahkannya,”Kami terharu dan sujud syukur akan berita yang sangat mengembirakan seluruh kader Golkar di tanah air. Ini momen bersejarah bagi Partai Golkar,”ungkapnya.
Dikatakannya, saatnya semua jader bersatu padu, bahu membahu, tolong menolong dengan satu tujuan kebesaran Partai Golkar dan kemajuan Bangsa dan Negara.
Fraksi Golkar mengajak semua kader dan pimpinan Partai Golkar di seluruh indonesia agar menjaga apa yang telah  disepakati oleh pimpinan mereka.
 “Kita kawal  persatuan dan ke kompakan. Sekali lagi kami sampaikan selamat dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas perdamaian ini yangakan menyelamatkan Partai Golkar,”tandasnya.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

KSP Bantah Istana Ajukan Paket Kapolri

Jakarta,Koranpelita.com Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Donny Gahral Adiansyah membantah, Analisa Indonesia Police Watch …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *