Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ciptakan Suasana Kerja Harmonis

Sorong,  Koranpelita

Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Niniek Ariawan mengatakan bahwa jabatan Ketua Cabanag 2 dan Ketua Cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada III merupakan jabatan fungsional yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang cukup besar dan luas, sehingga dalam mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut dibutuhkan semangat kerja yang tinggi, kesabaran dan ketelatenan untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis dan dinamis.

“Disamping itu, dukungan dan kerja sama yang erat seluruh pengurus merupakan kunci tercapainya suatu organisasi yang baik,” kata Ketua Daerah Jalasenastri Armada III dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Ketua Cabang 2, Ketua Cabang 6, dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III di gedung Markas Panglima Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/9).

Serah terima jabatan Ketua Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada III dari Ny. Retno Widya Rusmo kepada Ny. Prilla Hermawan, Ketua Cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada III dari Ny. Nana Agus Hariadi kepada Ny. Yuliani Taat Ssiswo Sunarto, dan Kasi Organisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III dari Ny. Ayuk Friche Flack kepada Ny. Hesti Rudi Aviantara.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada III mengharapkan kepada Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III dapat segera menyesuaikan dan bekerjasama dengan seluruh Pengurus Cabang 2 dan Cabang 6 dalam suasana penuh keharmonisan, sehingga tujuan organisasi akan lebih mudah dicapai dengan hasil yang optimal.

“Saya berpesan agar ibu-ibu tetap menjaga rasa saling menghormati, saling asih, asah dan asuh bergotong royong, juga peka terhadap lingkungan sekitarnya. Bekerjalah dengan tulus ikhlas dan tetap berpeganglah bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini. Saya percaya akan tercapai suasana kerja yang harmonis, sehingga kesejahteraan anggota yang menjadi tugas pokok organisasi Jalasenastri yang kita cintai terwujud seperti yang kita harapkan,” ujarnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tiga Pilar Terus Perangi Covid-19 Dengan Operasi Yustisi

Bekasi,  koranpelita.com – Upaya Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terhadap masyarakat yang tidak mematuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *