Lapas Pemuda Tangerang Gelar Sertijab

Tangerang,Koranpelita.com

Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang), menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi, kepada Plt Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes di ruang kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Senin (16/9/2019).

Hadir dalam Sertijab tersebut diantaranya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam Suyudi, beserta pejabat pratama di liingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. Selain itu, turut hadir seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, beserta tamu undangan lainnya.

Kepala Lapas Kelas I Tangerang Jumadi menyampaikan, ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini bertugas di Lapas Pemuda Tangerang. Dirinya juga mohon doa restunya agar bisa bertugas dengan baik di tempat baru nanti.

“Saya selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang telah melakukan perubahan. Mulai dari pemanfaatan area beranggang hingga pembenahan sistem dan alur layanan kunjungan. Kesemuanya itu yang saya lakukan adalah murni untuk kemajuan Lapas Pemuda Tangerang,” ucapnya.

Jumadi juga menyampaikan, bahwa semua program yang telah dilakukannya selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama yang baik antar pegawai. Untuk itu, ia berpesan kedepannya agar hal tersebut bisa ditingkatkan lagi.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Plt. Kepala Pak Saverius.” jelasnya.

Sementara Plt. Kalapas Saverius Essau Gustav Johanes menambahkan, bahwa Jumadi merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya. Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafer kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Selain itu, tambah Saverius, segala yang baik pasti akan diteruskan, dan akan ada inovasi-inovasi lain serta kedepannya dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Meskipun bersifat Plt atau Pelaksana Tugas, namun kami akan menerima tongkat estafer dari Pak Jumadi dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” pungkasnya.(Ivn)

About dwidjo -

Check Also

Satu Lagi Pejabat Jadi Tersangka Dugaan Suap Proyek PUPR Lamsel

Kalianda, Koranpelita.com KPK RI kembali menetapkan tersangka baru, pada korupsi APBD Pemkab  Lampung Selatan, tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *