HM.Jhon Krisli Mendaftar di PDI Perjuangan Untuk Pilbup Kotim

Sampit,Koranpelita.com.

HM.Jhon Krisli SE MSi,mantan Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng dua periode dan satu periode sebagai anggota DPRD setempat, telah mendaftar ke PDI Perjuangan untuk Pilbup Kotim tahun 2020 Kamis ( 12/9) di Kantor Partai tersebut di Sampit.

HM.Jhon Krisli yang juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan ini menyatakan siap maju berkontestasi dalam Pilbup Kotim tahun depan untuk memperebutkan kursi Bupati setempat periode 2021-2026.

HM Jhon Krisli sosok muda Kotim yang dinilai sukses dengan karier politiknya di legislatif,tampaknya membulatkan tekad untuk meraih jabatan politik sebagai kepala daerah dalam Pilbup Kotim tahun 2020.

Meskipun menyatakan siap maju Pilbup Kotim tahun depan,tapi Jhon Krisli masih merahasiakan siapa yang akan mendampinginya sebagai cawalbup Kotim di Pilkada nanti.

Namun figur Jhon Krisli dikenal luas di Kotim sebagai politikus yang mumpuni dan sukses yang menapaki karier politiknya dari bawah. ( Ruslan AG ).

About dwidjo -

Check Also

Kemenhub Jadikan Genose Sebagai Alat Uji Resmi Covid-19

Semarang,Koranpelita.com Usulan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada pemerintah pusat agar menggunakan alat pendeteksi Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *