Banggar DPRD dan TAPD Musi Rawas Buat Kesepakatan Tertulis

Musi Rawas, Koranpelita.com

Badan Anggaran DPRD Musi Rawas dan TPAD Musi Rawas Sumatera Selatan membuat pernyataan tertulis pada Pembahasan penyempurnaan hasil evaluasi Gubernur Provinsi Sumatra Selatan banggar dan Time Anggaran Pemerintah Daerah.

Sudah  ada kesepatan dengan catatan perubahan yang diangggap tidak tepat maka dari itu pembahasan terus molor sejak Sabtu (31/8/2019) Rabu ( 4/9/2019) Kita temukan sepakat ungkap Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Sumatra Selatan

Sekarang dengan adanya per nyataan tertulis dari pemerintah Kabupaten MusiRawas Sunatra Selatan, di hadapan kita maka kami siap untuk mengesahkannya dengan beberapa catatan kata Yudi Pratama, Rabu (4/9/2019)

Kita berharap tidak ada masalah di kemudian hari kemudian , di singung jumlah anggaran ketua DPRD minta di cek di sekretariat.

Seluruhnya sudah terkoreksi pemkab sudah menyanggupi membuat surat pernyataan. pemerintah berani penguraikan apa yang kami kehendaki tentu sudah ada sepakat.

Sementara Ketua Fraksi Garindra Gabungan Mahmud SH mengatakan ‘ sudah ada kesepakatan antara eksekutif dan legislatif dalam perubahan anggaran hari ini pasti selesai memang kemarin ada beberapa item kegiatan yang di anggap tidak penting dan yang lebih penting pada sebelumnya di antara nya semua mempertahankan arguman masing -masing sekarang sudah terkoreksi menemukan kesepakatan kami takutkan, jangan terjadi hal yang melanggar pada akhir jabatan anggota yang tidak kembali ujarnya (Mahmud Salim)

About dwidjo -

Check Also

Group Qari Karung Gelar Wisata Bahari

Senuddon, Koran Pelita.com Group Qari Karung melaksanakan kegiatan wisata pantai yang di pusatkan di bibir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *