Polsek Johar Baru dan Tiga Pilar Gelar Bakti Sosial

Jakarta,Koranpelita.com

Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat bersama tiga Pilar menggelar bakti sosial (Baksos) kepada warga korban kebakaran di wilayah RW 02, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (04/9/2019) siang.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi bersama Tiga Pilar dan warga mes Irian mendatangi warga korban kebakaran di RW 02 Kelurahan Johar Baru, kemudian kedatangannya di sambut oleh ketua RW 02 M Yusuf dan warga lainnya.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Polsek Johar Baru bersama 3 Pilar ikut prihatin atas kejadian musibah kebakaran yang melanda di RW 02.

Pihaknya juga menyalurkan bantuan sembako berupa 26 mie instan, 10 kardus minyak goreng dan 5 kantong baju bekas layak pakai.

Sementara Pither perwakilan dari Mes Irian menuturkan, bahwa dirinya turut prihatin atas kejadian kebakaran yang melanda warga RW 02. Mudah- mudahan warga yang terdampak diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kami warga Papua dan warga Indonesia cinta NKRI,” ujarnya.

Salah warga korban kebakaran Dwi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Johar Baru dan Tiga Pilar serta warga Papua Tanah Tinggi yang sudah peduli dan membantu warga disini.

“Kami warga korban kebakaran mendoakan semoga Bapak – bapak semua di berikan kesehatan dan kekuatan dan pembalasan oleh Allah swt,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir diantaranya Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, Danramil Johar Baru Mayor Inf Dasim, Sekcam Johar Baru Djarudin dan 15 orang warga mes Irian Tanah Tinggi.(Ivn)

About dwidjo -

Check Also

Bupati Bekasi Lantik 15 Pejabat Ini Pesannya

Bekasi, koranpelita.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 15 pejabat yang terdiri dari jabatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *