MTF Targetkan 400 SPK Dalam Event Cash Aja & Auto Loan Vaganza di Jakarta

Jakarta, Koranpelita.com

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) melakukan inovasi dengan terus meningkatkan layanan kemudahan untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dalam pembiayaan kendaraan bermotor.

Tak Pelak MTF menggelar program Cash Aja and Auto Loan Vaganza di AEON BSD, Tangerang, 23-28 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut hadir Direktur Utama MTF Arya Suprihadi berharap event ini bisa membantu masyarakat mewujudkan kendaraan impiannya. Arya optimistis event ini akan disambut antusias masyarakat khususnya nasabah Bank Mandiri.

“Melihat potensi pembiayaan yang besar di Jabodetabek dan sekitarnya, kami optimistis dapat meraih minimal 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau sekitar Rp 40 miliar dalam event Cash Aja and Auto Loan Vaganza,” ujar Arya Suprihadi selaku Direktur Utama MTF kepada sejumlah media termasuk KORANPELITA.COM, di AEON BSD, Tangerang, Selasa (23/O7/2019).

Adapun program yang ditawarkan MTF dalam Cash Aja and Auto Loan Vaganza, antara lain produk spesial dengan bunga mulai dari 3,5 persen, tenor sampai 7 tahun dan DP ringan mulai 15 persen untuk tipe-tipe terbaru.

Seperti diketahui program Cash Aja and Auto Loan Vaganza pada tahun ini dilaksanakan di 10 kota Indonesia.

Dikatakan Arya MTF menargetkan kenaikan aplikasi 10 persen dibanding tahun sebelumnya. Banyak program menarik yang ditawarkan MTF.

“Diantaranya juga memberikan solusi kepada masyarakat untuk memperoleh pinjaman cashproduk multiguna,”ungkapnya

Ditempat yang sama Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjiptohardjojo mengatakan setiap event — event kami menarget penjualan sekitar 10 persen.

“Selesai pameran di Jakarta akan ke Lampung dan Bandung targetnya 10 kota besar di Indonesia,”tandasnya.(han)

About dwidjo -

Check Also

Menuju Usianya ke -80 Bank OCBC NISP Menjadi 10 Bank Terbesar di Indonesia dari Segi Aset

Jakarta,koranpelita.com Menuju delapan dekade, Bank OCBC NISP telah  bertransformasi menjadi 10 bank terbesar di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *