KENKAT-Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H.,  memasang tanda pangkat baru kepada perwakilan yang naik pangkat.(pen wdu)

Sebanyak 27 Personel Wingdikum Naik Pangkat

Bogor, Koranpelita.com

Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. menjadi irup pada upacara laporan kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di  lapangan apel Mawingdikum, Bogor, Senin (1/4).

Upacara tersebut ditandai dengan penanggalan tanda pangkat lama dan pemasangan tanda pangkat baru oleh Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. kepada salah seorang perwakilan Bintara dan Tamtama yang naik pangkat. Sedangkan acara laporan korps kenaikan perwira dilaksanakan di ruang lobby Mawingdikum. Kedua acara tersebut dihadiri, para Kadis, Para Danskadik serta perwira staf lainnya.

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. menyampaikan kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Udara kepada personel bersangkutan yang didasarkan atas prestasi, dedikasi dan darma bhakti yang telah diberikan dengan tulus kepada Negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu bagi personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas, tegasnya.

Danwingdikum berharap kepada personel yang naik pangkat tidak lupa diri dan lebih meningkatkan kinerja, loyalitas serta meningkatkan kemampuan dalam bekerja agar menjadi prajurit yang professional di bidangnya, ungkapnya.

Adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2019 ini terdiri dari 4 Perwira, 16 Bintara dan 7 Tamtama. Usai upacara dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air kembang kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat oleh Danwingdikum dan diikuti pejabat lainnya.

Hadir pada acara tersebut Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., para Kadis, para Danskadik, perwakilan anggota dari tiap-tiap Skadik dan seluruh anggota Mawingdikum.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Ditlantas Polda Kalteng Gelar Ops Zebra Persuasif

Palangka Raya, Koranpelita.com. Operasi Zebra Telabang 2020 tahun ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *