PERTEMUAN-Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring saat memberikan sambutan pada acara pertemuan rutin PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma.penlanud sdm

Pertemuan Rutin PIA AG Lanud Suryadarma

PIA Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma mengadakan kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Choper Lanud Suryadarma,Kalijati, Subang. Selasa (5/3).

Subang, Koranpelita.com-Pertemuan yang diikuti oleh seluruh istri anggota Lanud Suryadarma kali ini selain membetuk tali silahturahmi antara pengurus dan anggota PIA AG Lanud Suryadarma juga diisi dengan kegiatan sosialisasi dari KPU Kabupaten Subang.

Sosialisasi KPU yang disampaikan oleh ketua KPU Kab. Subang Suryaman beserta timnya dan dari PPK Kalijati serta PPS Kalijati Barat ini menyampaikan tentang pendidikan pemilihan melalui metode tatap muka pemilih perempuan pada pemilu 2019.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring mengatakan bahwa pertemuan rutin ini selain untuk membesarkan organisasi PIA Ardhya Garini juga untuk menjalin hubungan silaturahim. Selain itu juga menyampaikan bahwa sebagai istri dari seorang prajurit di lingkungan TNI AU, ibu-ibu akan berhubungan dengan banyak orang baik di lingkungan keluarga, tempat kerja maupun masyarakat. Untuk itu ibu-ibu  harus senantiasa memperhatikan dan mempelajari serta melaksanakan etika pergaulan dengan baik.

Pada kesempatan itu juga ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma mengingatkan bahwa  dalam menghadapi era globalisasi dan era informasi seperti saat ini yang semakin sarat dengan dampaknya, baik yang positif  namun juga banyak sekali berimplikasi pada dampak negatif bagi kehidupan keluarga dan masyarakat.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma mengingatkan bahwa pada tanggal 17 April 2019, pada bulan depan kita akan  melaksanakan pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan Legislatif.

“Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini  saya selaku ketua PIA AG Lanud Suryadarma ingin mengingatkan kembali kepada seluruh pengurus dan anggota PIA AG Lanud Suryadarma, agar netral dalam kegiatan politik praktis tersebut mengingat para suami kita adalah seorang prajurit atau TNI, untuk itu kita juga harus bisa menjaga netralitas itu untuk keamanan keluarga kita juga” jelasnya.

Usai pelaksanaaan sosialisasi dari KPU Kab. Subang, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan keterampilan cara membuat hantaran pengantin kepada anggota PIA AG Lanud Suryadarma yang di sampaikan dan diajarkan oleh para pengurus PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma setelah itu dilanjut dengan acara arisan bulanan.(ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Arus Lalu Lintas Di Tol Semarang – Batang Padat Merayap

Semarang,Koranpelita.com Kepadatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di tol Semarang-Batang sudah mulai terasa masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *