Tim Pengadaan Barang dan Jasa Pushidrosal Dituntut Proporsional

Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H menekankan agar tim pengadaan barang dan jasa bertindak proporsional dan professional dalam pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pushidrosal.

Jakarta, KP-Kapushidrosal mengatakan hal tersebut saat memberi pengarahan kepada pejabat pengadaan barang dan jasa jajaran Pushidrosal bertempat di ruang Pusdalops Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Kamis (14/2).

Kapushidrosal menekankan agar dalam proses pengadaan barang dan jasa yang akan dilaksanakan Pushidrosal pada tahun anggaran 2019 ini, berjalan dengan benar dan tidak menyimpang dengan aturan yang berlaku.

Hal tersebut sesuai dengan pencanangan Zona Integritas menuju wilayah Pushidrosal yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, yang ditandai dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di jajaran Pushidrosal beberapa waktu yang lalu.

Diharapkan dengan bertindak proporsional dan profesional, wilayah Pushidrosal yang terbebas KKN, birokrasi yang bersih dan melayani dapat terwujud, serta mampu menghadirkan prajurit dan PNS Pushidrosal yang handal dan profesional.(ay)

About dwidjo -

Check Also

TNI AL Buka Posko Penyaluran Bantuan Bencana Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

Jakarta,  Koranpelita.com TNI Angkatan Laut dalam rangka melaksanakan operasi kemanusiaan membantu masyarakat korban bencana gempa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *