Foging di Wingdikum dan Skadik jajaran

Berbagai dampak serius kesakitan bahkan kematian dapat diakibatkan oleh penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegepty.

Bogor, KP Dalam rangka mengantisipasi berjangkitnya penyakit tersebut, Wing Pendidikan Umum bekerjasama dengan tim kesehatan rumah sakit dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja mengadakan fogging atau pengasapan.

Pelaksanaan fogging dimulai dari lingkungan kantor, ruang belajar dan mess siswa Skadik 503 dan Skadik 501 serta selanjutnya di Mako Wingdikum, Bogor, Kamis (14/2).

Di sela-sela pelaksanaan fogging di Mako Wingdikum, Danflightma Wingdikum Kapten Tek Mumuh mengatakan bahwa setelah adanya fogging ini, lingkungan Wingdikum dan Skadik jajaran diharapkan akan terbebas dari nyamuk Aedes Agepty dan tidak akan ada anggota Wingdikum, baik antap dan siswa yang terjangkit penyakit demam berdarah.

“Selain itu, fogging ini juga dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk mencegah berjangkitnya penyakit demam berdarah, juga mencegah populasi lalat yang berkembang seperti pada musim penghujan sekarang ini, “pungkasnya.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Danrem 102 Panju Panjung Minta Masyarakat Peduli hasil Pembangunan

Sampit, Koran Pelita.com Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, meminta kepada masyarakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *