Dankodiklatal Menerima Kunjungan Taruna Taruni AAL

Komandan Komando pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto didampingi Ny. Anti Dedy Yulianto menerima program “Wajib Kunjung” Taruna Taruni tingkat II Kadet Akademi Angkatan laut (AAL) di Rumah Jabatan (Rumjab) Komandan Kodiklatal Jl Kapuas Surabaya.

Surabaya, KP-Adapun Taruna Taruni yang melaksanakan kunjungan ke kediaman orang nomor satu dijajaran Kodiklatal tersebut sebanyak 10 orang dengan rincian delapan taruna dan dua taruni. Program ini merupakan salah satu program rutin AAL “Wajib Kunjung” ke pejabat-pejabat TNI AL di wilayah Surabaya. Turut dalam acara wajib berkunjung pendamping Taruna-Taruni Kadet AAL Letkol Laut (KH) Totok dan Mayor Marinir Siddik.

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto berpesan kepada Taruna Taruni AAL agar dalam melaksanakan pendidikan para Taruna dan Taruni selalu sabar menjalani pendidikan, senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

“Yang tak kalah pentingya adalah meningkatkan disiplin dan meningkatkan motivasi belajar agar ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan juga semakin berkembang. Hal ini karena tuntutan ilmu pengetahuan yang semakin berkembang pula.

Selain berpesan, Dankodiklatal juga berbagi pengalaman selama berkarier di TNI AL, mulai masa pendidikan di Akademi Angkatan laut hingga dirinya menjabat Dankodiklatal.(ay)

About dwidjo -

Check Also

TNI AL Mendorong Mahasiswa STTAL Inovatif Dukung Kemandirian Teknologi Alutsista Angkatan Laut

Surabaya,  Koranpelita.com “Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) sebagai pusat unggulan riset teknologi Alutsista keangkatanlautan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *