Kodim-LAMI Budidaya Pepaya California

Kodim 0507/ Kota Bekasi Bersama LAMI Budidayakan Pohon Pepaya California

KOTA BEKASI, KP
Kodim 0507/ Kota Bekasi bersama DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menggelar sosialisasi Budidaya Pohon Pepaya California, di Aula Kodim 0507/Kota Bekasi, Kamis 14 Februari 2019.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat melalui penanaman pohon pepaya di wilayah terotorial Kodim 0507/ Kota Bekasi atau di wilayah Kota Bekasi.

Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan dalam sosialisasi Budidaya Pohon Pepaya California dirinya menerangkan cara menanam pohon pepaya california dan memanfaatkan tanaman tersebut.

“Kegiatan ini merupakan peran serta masyarakat atau LAMI membantu pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat melalui penanaman pohon california,” kata Jonly kepada awak media.

Menurut dia, dengan penanaman pohon california tersebut bisa menghasilkan lingkungan yang bagus dan menguntungkan para semua pihak.

“Dimana pepaya california dapat menghasilkan antara lain bisa menikmati buahnya, untuk lingkungan hidup bahkan ada nilai ekonomis,” tandasnya.

Terpisah Dandim 0507/Kota Bekasi melalui Pasilog, Capten Catur mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, disamping itu TNI dapat tugas untuk mendapingi masyarakat dalam ketahanan pangan.

“Kami dari Kodim 0507 sangat mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah serta kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI),” pungkasanya. (yot/ane)

About dwidjo -

Check Also

Encun Sunarto Jabat Camat Cibitung Gantikan Joko Dwijatmoko

Bekasi, koranpelita.com – Lepas sambut Camat Cibitung dari Joko Dwijatmoko kepada Encun Sunarto dilaksanakan secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *