Sinergi Koperasi Perangi Rentenir

Paguyuban Ekonomi Berbasis Masjid YAMP bersinergi dengan Koperasi ICMI Banten membantu masyarakat agar terhindar dari jerat rentenir.

Jakarta,KP
Koperasi ICMI Banten akan bersinergi untuk meningkatkan kewirausahaan ekonomi Umat Paguyuban Masjid Masjid YAMP DAKAB di Banten.

Ketua Koperasi ICMI Banten H.Achmad Rifai, SE.MM mengungkapkan di Serang, kemarin.

Rifai menjelaslan upaya menangkap peluang kemitraan diadakan pertemuan silaturahim didampingi Pembina/Pengawas Ir. H.Imam Purwanto MBA, pengurus Koperasi ICMI Banten dgn Pengurus Koperasi Primkokas PT.KS Cilegon.

Hal yang dibahas antara lain Koperasi ICMI Banten untuk segera bergerak secara internal dan eksternal sesuai harapan masyarakat Banten.

Programnya membantu pinjaman modal usaha kepada masyarakat dengan syarat ringan, sebagai solusi masyarakat terhindar dari pinjaman modal kepada rentenir dengan bunga tinggi.

Program bantuan pinjaman modal ringan kepada masyarakat terdampak bencana sunami di Kabupaten Pandeglang dan Serang dalam upaya semangat berwirausaha mengerakan perekonomian masyarakat.

Perlunya dilakukan koordinasi dukungan kerjasama kemitraan semua pihak untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dangan memanfaatkan program tersebut untuk yang hasil baiknya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

About dwidjo -

Check Also

Ciptakan Peluang Bisnis Baru Taiwan Tampilkan Inovasi Medis Foresee-X & Faspro

Jakarta,Koranpelita.com Sebanyak 300 personel medis dari institusi medis, perguruan tinggi kedokteran dan industri perawatan kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *