Satdik – 3 Kodiklatal Laksanakan Apel Gabungan

Surabaya, koranpelita.com

Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) – 3 Kodiklatal, Kolonel Marinir Harnoko memimpin Apel Gabungan Perdana Antap dan Siswa, bertempat di Satdik 3 Sorong. Rabu (24/04/2024).

Pada kesempatan ini Dansatdik menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Antap karena peran seluruh jajaran Antap dan pelatih telah mampu menunjukkan grafik positif yang meningkat dalam waktu kurang lebih 1 bulan ini.

Selain itu juga, ucapan terimakasih kepada seluruh Siswa Satdik – 3 Kodiklatal Sorong karena telah mampu menunjukkan peningkatan secara bertahap terkait Kekompakan lari dan bernyanyi, PPM, PBB tanpa senjata dan PBB Bersenjata.

“Peningkatan yang selama ini sudah berjalan akan terus ditingkatkan, sehingga para Siswa lulusan Satdik – 3 Kodiklatal dapat menjadi prajurit yang Tanggap, Tanggon, Trengginas serta memiliki Jiwa Korsa yang kuat sehingga dapat berdampak positif di Kedinasan nantinya. Selain itu, agar para jajaran dan pelatih tetap konsisten dan berdedikasi tinggi dalam membentuk kemampuan Fisik dan Mental siswa Satdik 3 selama berjalanya pendidikan”, pesan Kolonel Harnoko diakhir pengarahannya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

104 Personel Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Test Kesamaptaan Jasmani, Ujian Kenaikan Pangkat

Makassar,  koranpelita.com Sebanyak 104 personel Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti tes kesamaptaan jasmani guna persyaratan naik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca