Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Rosehan NB, bersama Alm H Agus Mawardi (kanan) semasa hidup.

Komisi III DPRD Kalsel Berduka, Salahsatu Anggota Terbaiknya Agus Mawardi Meninggal Dunia Karena Sakit

Banjarmasin, Koranpelita com

DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali berduka. pasalnya salah satu anggota terbaik komisi III DPRD setempat, H Agus Mawardi,  meninggal dunia pagi tadi sekitar Pukul 05.51 Wita.

Duka mendalam diungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel H Rosehan NB, dihubungi usai mengikuti prosesi pemakaman almarhum, di kawasan Karang Paci, Selasa (9/4/2024).

Menurut Rosehan, almarhum sempat menderita sakit stroke dan di rawat dirumah sakit Ulin, dan menghembuskan nafas terakhir di Martapura menjelang pukul 06.pagi tadi.

“Almarhum ini salah satu sosok terbaik di komisi kami. Sebab beliau (alm Agus Mawardi,red) sangat menguasai bidang PU PR, sehingga memudahkan komisi III jika ada pembahasan program kerja bersama pemerintah provinsi,” ujar Rosehan.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, membidangi infrastruktur dan pembangunan ini juga mengungkapkan kedukaannya, yangmana beberapa lalu lalu salah satu anggota terbaik komisi-nya, yaitu alm H Hasanuddin Murad juga meninggal dunia di tahun 2023. Kemudian disusul alm Agus Mawardi.

” Ya, ini semua sudah ketentuan Allah SWT, kita hanya bisa mendoakan, semoga beliau mendapat tempat yang layak disisinya, dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah menghadapinya.” ucap politisi PDI-P Kalsel yang kembali terpilih di pemilu caleg 2024 lalu.

Dengan meninggalnya Alm H Agus Mawardi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) maka keanggotaan DPRD Provinsi Kalsel semula berjumlah 55 orang, kini minus satu orang menjelang akhir masa bakti 2019 – 2024.

Adapun keanggotaan DPRD Kalsel periode 2019-2024 terdiri dari Partai Golkar, PDI-P Gerindra, PAN, PKB, PKS, NasDem, PPP dan Partai Demokrat, serta Partai Hanura. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

UPZ Bank Kalsel Bantu Modal Usaha 2 Warga Banjarmasin

Banjarmasin, Koranpelita.com Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan modal usaha kepada warga Banjarmasin, Heny Anggrini dan Latifah. Heny …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca