Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Nova Safri Prabowo

Bank Kalsel Kembali Raih Penghargaan di Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Banjarmasin, Koranpelita.com

Bank Kalsel kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Bank Kalsel menerima penghargaan pada Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special
Achievement for BUMN, Subsdiary BUMN & BUMD oleh Trans & CO Indonesia dan Infoekonomi.Id.

Pemberian penghargaan ini dilatarbelakangi atas keberhasilan dalam meningkatkan aktivitas corporate brand Bank Kalsel di ranah digital.

Penentuan 5 th Top Digital Corporate Brand award 2024 ini dilakukan dengan metode desk research yang mengacu kepada media digital/internet berdasarkan 3 parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada
Direktur Utama Bank Kalsel, yang saat ini diwakili oleh Nova Safri Prabowo selaku Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel secara
daring via Zoom Meeting Kamis (28/3/2024).

Pada kesempatan itu, Nova Safri Prabowo menuturkan pentingnya setiap perusahaan
untuk selalu dinamis dan beradaptasi dalam dunia digital yang terus berkembang saat ini.

‘’Penghargaan yang diterima saat ini, dapat menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat serta mendorong agar lebih bersinergi dengan stakelholder maupun shareholder dengan memberikan layanan yang cepat, mudah, aman, dan nyaman”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Nova Safri Prabowo menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas raihan
yang diperoleh Bank Kalsel dan berharap ke depannya lebih bersinergi bersama pemerintah daerah dalam perkembangan perekonomian di Kalimantan Selatan.

“Saya mewakili Direktur Utama Bank Kalsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOEKONOMI.ID kepada Bank Kalsel atas Penghargaan Special Achievement for Financial Industry untuk Kategori BUMN, Subsdiary BUMN & BUMD dalam Ajang 5 th TOP DIGITAL CORPORATE BRAND AWARD 2024.” sebutnya.

Penghargaan ini lanjut Nova Safri Prabowo
merupakan suatu kehormatan bagi Bank Kalsel, terlebih mengingat Bank Kalsel baru saja merayakan ulang tahun ke-60 pada tanggal 25 Maret 2024.

“Dengan penerimaan penghargaan ini,
kami berharap Bank Kalsel dapat terus maju dan berkembang, menjadi Top Corporate Brand di wilayah Kalimantan Selatan, serta terus memberikan kontribusi terbaik untuk pertumbuhan
ekonomi daerah” pungkas Safri. (pik)

About kalselsatu

Check Also

Komisi III DPRD Kalsel Berduka, Salahsatu Anggota Terbaiknya Agus Mawardi Meninggal Dunia Karena Sakit

Banjarmasin, Koranpelita com DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali berduka. pasalnya salah satu anggota terbaik komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca