Banjir di Stasiun Tawang, KAI Daop 4 Alihkan Pelayanan Penumpang di Stasiun Semarang Poncol

Semarang,koranpelita.com – Akibat hujan deras semalam kondisi Stasiun Tawang Semarang kebanjiran setinggi lutut orang, sehingga PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang mengalihkan pelayanan naik dan turun penumpang KA dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng menjadi Stasiun Semarang Poncol mulai Kamis (14/3) pagi.

Hal ini dilakukan terkait kondisi banjir di wilayah Kota Semarang yang sampai dengan pagi ini,belum surut. Bahkan kondisi stasiun ruang tunggu penumpang ikut kebanjiran dan untuk penumpang dialihkan.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo menyampaikan, bahwa Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng saat ini tidak melayani naik dan turun penumpang sampai dengan kondisi banjir teratasi.

Sementara itu, bagi penumpang yang memiliki jadwal keberangkatan kereta yang naik dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, agar datang ke Stasiun Semarang Poncol sesuai dengan jadwal yang tertera pada tiket.

“KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini. Semoga hujan di wilayah Semarang dapat segera berhenti, dan banjir dapat segera surut sehingga pelayanan perjalanan kereta api dapat kembali normal,” pungkas Franoto.(sup)

About koran pelita

Check Also

Bank DKI Raih Indonesia Best Living Legend Company 2024

Jakarta, Koranpelita.com Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta, diapresiasi oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca